Langsung ke konten utama

Cara Hindari Sakit Kepala

Cara Hindari Sakit Kepala

Hampir semua orang telah mengalami sakit kepala pada satu waktu atau yang lain. Beberapa orang mendapatkan ketegangan atau sakit kepala stres. Yang lain sakit kepala sinus. Masih yang lain mendapatkan sakit kepala migrain dan beberapa mengalami sakit kepala cluster.
Foto stok gratis banyak pikiran, berpikir, capai, dewasa
Cara Hindari Sakit Kepala

Saya ingin memberikan ide-ide tentang bagaimana menghindari sakit kepala. Atau jika Anda mengalami sakit kepala, bagaimana Anda bisa mendapatkan bantuan.

Secara umum mendapatkan sakit kepala ringan beberapa kali setahun, sementara menjengkelkan, biasanya tidak serius. Namun, beberapa orang mengalami sakit kepala beberapa kali sebulan, atau mingguan, atau bahkan setiap hari dan ini jelas tidak normal.

Kadang-kadang sakit kepala dapat dirasakan di bagian belakang kepala tepat di atas leher atau di area bait suci, atau di dahi atau di sekitar mata.

Karena sakit kepala mempengaruhi begitu banyak orang saya ingin memberi Anda ide-ide untuk mengurangi efek sakit kepala, sehingga Anda dapat memiliki kehidupan yang lebih bahagia dan sehat.

Pertama, sakit kepala dapat disebabkan oleh stres di leher kita. Memiliki postur tubuh yang buruk untuk kepala dan leher kita atau membiarkan kepala dan leher kita berada dalam posisi canggung untuk jangka waktu yang lama dapat berkontribusi pada sakit kepala. Pastikan untuk memanfaatkan postur tubuh yang baik untuk kepala dan leher Anda ketika Anda bangun dan sekitar dan, sama seperti, ketika Anda sedang duduk dan tidur.

Kedua, beberapa sakit kepala disebabkan oleh pemicu seperti makanan, dehidrasi, aktivitas atau keadaan. Carilah makanan dan minuman tertentu seperti keju, cokelat, kopi, dan anggur untuk melihat apakah mereka terkait dengan timbulnya sakit kepala Anda. Pastikan Anda minum banyak air sepanjang hari karena dehidrasi dapat menyebabkan sakit kepala bagi sebagian dari kita.

Juga melihat apakah sakit kepala Anda datang pada waktu-waktu tertentu dalam sehari. Jika sakit kepala Anda hadir di pagi hari setelah terbangun mungkin bantal Anda tidak memberikan dukungan yang tepat pada leher Anda. Jika Anda sakit kepala datang pada sore atau malam hari mungkin Anda tidak mendapatkan cukup tidur. Beberapa sakit kepala dapat disebabkan oleh kurang tidur.

Ketiga, hanya sebagian kecil sakit kepala yang disebabkan oleh penyakit atau cedera yang mendasarinya. Sebagian besar sakit kepala disebabkan oleh iritasi otot leher bagian atas dan saraf. Dengan menghilangkan iritasi pada otot dan saraf, banyak orang telah menemukan bantuan dan bahkan menghilangkan sakit kepala mereka. Di kantor kami, kami memiliki sejumlah prosedur yang ditujukan untuk jenis bantuan ini.

Jika Anda mengalami sakit kepala Anda dapat menerapkan aplikasi es atau paket dingin ke bagian belakang leher Anda. Untuk mempelajari cara melakukannya dengan benar, Anda dapat mengunjungi artikel saya sebelumnya: The Chiropractic Answer To- "Haruskah saya Menggunakan Es atau Panas?

Komentar