Langsung ke konten utama

Migrain - Dapatkah Makanan Menjadi Masalah?

Migrain - Dapatkah Makanan Menjadi Masalah?

Ilmu pengetahuan tidak dapat menunjukkan mengapa banyak penderita sakit kepala menyatakan ada hubungan antara makanan tertentu dan / atau minuman dan migrain nya. Sayangnya, pemicu makanan akan bervariasi untuk setiap korban migrain tunggal. Ini berbeda dari seseorang yang harus menurunkan kolesterolnya dan dokter mengatakan kepada mereka untuk mencoba makan putih telur serta kehilangan sosis, orang yang mendapatkan migrain perlu memahami pemicu mereka sendiri. Cara terbaik untuk mencapai hal ini adalah dengan menggunakan rencana diet eliminasi.

Foto stok gratis baju merah, banyak pikiran, capai, cemas
Migrain - Dapatkah Makanan Menjadi Masalah?

Tugas pertama dalam setiap rezim diet eliminasi adalah untuk menetapkan katalog tersangka. Seseorang telah mengalami sakit kepala di pagi hari setelah setiap pertemuan pemanasan rumah selama beberapa tahun. Apa yang dished up? Item apa yang tidak pernah berbeda dari pesta ke pesta? Dalam kasus di mana ia gagal untuk mewujudkan sepanjang waktu, bagaimana partai ini berbeda? Apakah orang lain membawa chip mencelupkan pesta khusus ini? Merekam tersangka kemudian melanjutkan ke berikutnya dapat menjadi tahap terberat dalam program diet eliminasi. Sampai makanan pemicu digali, segala sesuatu dari makanan yang tampaknya memprovokasi sakit kepala harus dihindari. Kemudian dieter dapat menambahkan item kembali ke kehidupan sehari-hari mereka, satu per satu, sampai akhirnya pemicu terungkap. Sebagai pemicu ditemukan, itu dihindari.

Anda tidak boleh berhenti dengan pemicu 1 diidentifikasi. Hampir semua penderita sakit kepala memiliki banyak makanan yang memicu. Dalam hal rencana diet eliminasi akan menguntungkan seseorang, dia benar-benar harus menemukan masing-masing pemicu.

Bagi banyak penderita sakit kepala, pemicunya bukan hanya satu makanan, tetapi bermacam-macam makanan tertentu. Misalnya, alpukat memicu migraineur A dan B biasanya baik-baik saja memakannya. Namun, setiap kali B mengkonsumsi guacamole dia mendapat sakit kepala berdenyut setiap kali. Mengapa? Guacamole mencakup berbagai pemicu populer seperti bumbu, cuka, avacado, dan jus jeruk. B bisa baik-baik saja mengkonsumsi salah satu dari ini semata-mata, tapi campuran item ini dan itu adalah formula dijamin untuk sakit kepala besar.

Penderita migrain memiliki hubungan cinta-benci menggunakan kafein. Bagi banyak orang, vasopressor akan membantu mengurangi ketidaknyamanan sakit kepala. Bagi orang lain, bahan kimia tertentu dapat menjadi pemicu sakit kepala. Hubungan yang berkaitan dengan kafein bersama dengan sakit kepala tidak mudah.

Mengenai pecinta kopi yang mengamati bahwa cangkir sehari-hari adalah pemicu migrain situasi mengenai kafein sangat bermasalah. Mereka yang sering memiliki tingkat kafein yang besar biasanya mengalami sakit kepala penarikan jika mereka tidak berhasil memperbaiki kopi rutin mereka. Dengan asumsi mereka umumnya cenderung dapat sakit kepala, sakit kepala yang mereka dapatkan setiap kali mereka menghilangkan kafein cenderung sangat menyakitkan. Banyak orang percaya bahwa penarikan kafein saja dapat membawa pada sakit kepala. Orang-orang khas kecanduan kafein mungkin ingin mengurangi asupan kafein mereka perlahan-lahan dan bertahap sehingga mereka tidak mendorong tubuh mereka menuju penarikan.

Beberapa pereda nyeri sakit kepala dapat mencakup kafein. Biasanya perilaku konstriktif kafein dapat membantu mengurangi ketidaknyamanan sakit kepala bagi beberapa orang. Salah satu teori tertentu saat ini tentang apa yang tepat terjadi di dalam otak selama sakit kepala migrain mengusulkan bahwa pembuluh darah di kuil menjadi jengkel selama serangan dan vaso-penyempitan dapat mengurangi iritasi. Alasan lain yang layak untuk memasukkan kafein dalam pengobatan sakit kepala adalah karena dapat bertindak sebagai suplemen dengan analgesik utama. Studi mengungkapkan bahwa banyak pereda nyeri beroperasi lebih baik ditambah memiliki efek yang lebih besar bila digunakan bersama dengan kafein, meskipun tidak ada yang pasti persis mengapa.

Kafein muncul di banyak tempat yang tidak terduga, akibatnya migraineurs yang sensitif terhadap itu harus pembaca label teliti. Semua orang tahu tentang minuman, barang-barang seperti kopi ditambah cola. Kafein dapat hadir dalam banyak minuman berkarbonasi yang jelas dan / atau rasa buah. Kafein dapat ditemukan dalam cokelat lezat; semakin gelap cokelat semakin besar kafein itu termasuk. Kafein termasuk dalam beberapa over-the-counter obat penghilang rasa sakit, tanpa secara konsisten jelas diberi label. Migrain harus sangat waspada terhadap kafein yang ditemukan dalam formula migrain over-the-counter.

Tidak ada yang tahu pasti penyebab sakit kepala migrain. Respon terbaru adalah bahwa serangkaian agitasi sederhana atau reaksi berkumpul sampai waktu seperti, akhirnya, sakit kepala migrain disebabkan. Pemicu migrain berbeda untuk setiap individu, namun banyak migraineurs menyatakan bahwa makanan tertentu dan / atau kombinasi makanan dapat mendorong orang-orang ini di tepi langsung ke sakit kepala.

Komentar