Langsung ke konten utama

Singkirkan Sakit Kepala Migrain Dengan Operasi Dan Botox

Singkirkan Sakit Kepala Migrain Dengan Operasi Dan Botox

Operasi migrain dilakukan untuk menghilangkan sakit kepala migrain ketika pengobatan obat tidak berguna untuk tujuan tersebut. Ini mengurangi atau mencegah migrain. Prosedur modern sehari-hari sedang ditemukan untuk memberantas migrain agravations. Hampir 10 persen populasi di bumi mengalami migrain setiap tahun.
Foto stok gratis banyak pikiran, capai, depresi, dewasa
Singkirkan Sakit Kepala Migrain Dengan Operasi Dan Botox


Ini membentuk hilangnya hari kerja yang tak terhitung jumlahnya dan dengan demikian dolar senilai miliaran. Meskipun migrain tampaknya hanya mirip dengan sakit kepala polos, itu mengakibatkan bahaya nyata dan memburuknya kualitas hidup yang sama dengan penyakit kronis. Inovasi sedang dilakukan setiap hari dalam obat-obatan untuk memperbaiki migrain; namun indikasi menunjukkan sampai mereka mulai menunjukkan efek.

Selain itu terlepas dari rutinitas obat yang ketat kualitas hidup pasien terdegradasi. Oleh karena itu metode bedah dilakukan. Banyak perkembangan telah ditemukan terutama untuk kauterisasi lapisan eksternal pembuluh darah kulit kepala dan bedah penghapusan daerah pemicu. Meskipun saat ini tidak ada konfirmasi untuk mempertahankan amputasi titik pemicu, banyak ahli bedah menerapkan prosedur bedah itu.

Siapa Kandidat Untuk Bedah Migrain

Apakah pasien migrain akan mendapatkan manfaat dari operasi migrain atau tidak dipahami dari berbagai cara. Satu di antaranya adalah beberapa pembuluh darah di kulit kepala yang merupakan penyebab migrain. Mereka ditekan selama serangan migrain. Jika tekanan mengurangi rasa sakit dan jika sakit berlanjut ketika tekanan diambil, itu menunjukkan bahwa operasi arteri diperlukan. Dengan cara yang sama beberapa pasien memberikan tekanan dengan pita kaku di sekitar kepala. Jika mereka mendapatkan bantuan sementara karena itu, operasi bisa menjadi obat. Oleh karena itu juga beberapa obat-obatan tertentu mengurangi sakit kepala migrain dengan menekan pembuluh darah di kulit kepala. Di sini juga operasi arteri dapat mengurangi migrain.

Pekerjaan Trigger Point Remova[

Remova[ dari daerah pemicu melibatkan pemberantasan pengumpulan otot saraf sensorik yang dipicu oleh otot yang berbatasan atau beberapa situs kontak tertentu. Berbagai kejadian dimulai dengan iritasi saraf ini yang mengakibatkan rasa sakit pada lapisan yang mengelilingi otak yang disebut sebagai lapisan meningeal yang meledak sebagai sakit kepala migrain. Sampai saat ini, pasien migrain telah mengidentifikasi empat zona pemicu. Banyak penemuan telah ditemukan untuk mengetahui apakah pemberantasan bedah titik pemicu berguna atau tidak dan telah terdeteksi bahwa pada 90% penderita, setidaknya 50 persen bantuan terjadi.

Bukan Pengobatan Awal

Operasi migrain tidak ditawarkan sebagai pengobatan awal. Hal ini dilakukan secara eksklusif jika terapi obat tradisional tidak berhasil.

Peran Botox dalam Migrain

Injeksi neurotoksin botulinum A yang dikenal sebagai Botox telah diakui untuk memberikan bantuan substansial dalam sakit kepala migrain. Efisiensi Botox dinilai pada tahun 2008 oleh anggota subkomite American Academy of Neurology ketika mereka memperkirakan kegunaan Botox dalam berbagai penyakit di antaranya adalah migrain juga. Namun demikian aplikasi Botox ditemukan tidak berguna dalam migrain episodik. Penelitian ini juga membuktikan bahwa Botox tidak efisien dalam mengendalikan sakit kepala karena septum dan turbinat.

Sinar Harapan

Dengan demikian jelas bahwa meskipun sakit kepala migrain tampaknya tidak terkendali dengan obat-obatan ada beberapa atau obat lain untuk itu dan pasien migrain pasti akan mendapatkan bantuan dari sakit kepala migrain.

Komentar