Langsung ke konten utama

Sakit Kepala - Pencegahan Dan Perawatannya

Sakit Kepala - Pencegahan Dan Perawatannya

Sakit kepala, terutama ketika mereka sering terjadi, bisa sangat menyakitkan dan akan mempengaruhi kehidupan sehari-hari Anda. Jika sakit kepala Anda bertahan, Anda harus berkonsultasi dengan dokter yang akan memberi Anda obat sakit kepala yang tepat, tetapi jika Anda membutuhkan bantuan sekarang, ada obat sakit kepala alami yang Anda terapkan segera.
Foto stok gratis banyak pikiran, capai, depresi, duduk
Sakit Kepala - Pencegahan Dan Perawatannya

Sakit kepala adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan rasa sakit atau nyeri yang terjadi di satu atau lebih area kepala, wajah, mulut, atau leher. Sakit kepala melibatkan jaringan serat saraf dalam jaringan, otot, dan pembuluh darah yang terletak di kepala dan di dasar tengkorak.

Tidak ada penyebab migrain yang diketahui. Biasanya, pasien yang mengalami migrain telah mendapatkan mereka sejak mereka masih muda dan telah menemukan cara untuk menangani mereka sendiri. Sangat umum, pasien akan mengidentifikasi pemicu yang menyebabkan migrain mereka melalui trial-and-error, dan mencoba untuk menghindari mereka sebaik mungkin. Perubahan hormon dikaitkan dengan migrain. Ada kemungkinan faktor genetik, tapi itu belum pasti sampai saat ini.

Sakit kepala ketegangan juga umum terjadi pada banyak orang. Stres dan kecemasan adalah penyebab sakit kepala ketegangan. Sakit kepala ketegangan sering dimulai di tengah hari. Sakit kepala ketegangan biasanya dimulai perlahan-lahan dan bertahap. Sakit kepala ketegangan biasanya terjadi di tengah hari. Jika Anda memiliki sakit kepala ketegangan hampir setiap hari atau over-the-counter obat-obatan tidak membantu rasa sakit Anda, Anda harus melihat praktisi medis.

Umumnya ada dua jenis obat sakit kepala migrain: alami dan obat. Obat alami biasanya dikejar ketika migrain masih memanifestasikan gejalanya. Anda tidak perlu khawatir tentang menderita melemahkan efek samping, yang terkait dengan obat-obatan, ketika menggunakan obat alami karena mereka tidak melibatkan asupan obat.

Migrain biasanya menyebabkan penderita merasa lelah atau lelah hingga 24 jam setelah serangan terjadi. Penderita mengalami kesulitan berfungsi setelah setiap serangan dan dapat mempengaruhi kualitas hidup jika mereka tidak mendapatkan mereka dirawat. Sakit kepala yang disadari dalam hubungannya dengan struktur anatomi dengan cara rooting serviks, relevan dengan gangguan leher dari beberapa variasi, dan, secara medis ditentukan sebagai cervicogenic dalam karakter. Faktor-faktor terkait menggabungkan rentang gerak terbatas, gerakan leher, posisi canggung kepala, bahu dan nyeri lengan. Radang atau traksi terkait sakit kepala adalah gejala untuk berbagai gangguan yang melibatkan penyakit seperti sinusitis atau stroke.

Sakit kepala adalah salah satu keluhan medis yang paling umum. Hampir semua orang mengalami sakit kepala dari waktu ke waktu. Dalam sebagian besar kasus, itu adalah kondisi yang benar-benar jinak yang merupakan gangguan dan tidak mewakili masalah medis yang signifikan atau jangka panjang. Namun, banyak orang khawatir tentang sakit kepala dan khawatir bahwa itu bisa menyiratkan sesuatu yang jauh lebih serius.

Pengobatan sakit kepala yang tidak rumit biasanya simtomatik dengan obat penghilang rasa sakit over-the-counter meskipun, sakit kepala seperti migrain mungkin memerlukan perawatan khusus. Terjadinya sakit kepala migrain juga bisa menjadi hasil dari pemicu alergi tertentu seperti stres atau beberapa makanan yang tidak ambigu yang kemudian harus dihindari.

Sakit kepala yang tidak bergejala dari kondisi yang mendasari biasanya dapat diobati dengan obat penghilang rasa sakit di atas meja. Namun, penggunaan obat semacam ini sering dan berkepanjangan tidak dianjurkan dan benar-benar dapat menyebabkan Sakit Kepala Rebound (sakit kepala yang disebabkan oleh penarikan dari obat). Kafein dan vitamin tertentu Magnesium, Vitamin B2 juga kadang-kadang dianjurkan.

Komentar